RSS

BECK: Mongolian Chop Squad


BECK, bagi para pecinta Anime atau Manga yang masuk dalam kategori remaja tidak akan asing lagi dengan judul tersebut.
BECK adalah judul dari manga yang dibuat oleh Harold Sakuishi, yang diterbitkan oleh Kodansha(Penerbit Buku) dari Jepang.

Dari Kiri: Taira(Bassist), Ryusuke(Lead Guitarist), Saku(Drummer), Koyuki(Guitarist, MainCharacter), Chiba(Vocalist)

Manga ini berceritakan tentang sekelompok anak muda yang menyukai musik aliran Rock. Di dalam cerita ini ada seorang tokoh utama yang bernama Tanaka Yukio(14 Tahun) atau biasa dipanggil oleh teman-temannnya dengan panggilan Koyuki. Dia merasa bosan dengan kehidupan yang ia jalani saat ini, namun tiba-tiba kehidupannya berubah ketika ia menolong seekor anjing bernama Beck yang sedang diganggu oleh beberapa anak nakal. Setelah itu ia bertemu dengan si pemilik anjing, dia bernama Ryusuke(16 tahun). Ryusuke adalah seorang gitaris yang sangat berbakat, dulu dia pernah tinggal di Amerika. Dan semua cerita ini berawal dari Koyuki yang mulai tertarik dengan yang namanya musik Rock yang diperkenalkan oleh Ryusuke. Setelah itu Ryusuke berniat untuk membuat sebuah Band Rock, dan akhirnya dia bertemu dengan Taira(bassist) dan Chiba(Vocalist).Dan seorang teman dari Koyuki yang bernama Saku(Drummer) pun ikut masuk ke dalam Band tersebut. Disini terjadi beberapa cerita dan konflik yang terjadi antara personil band yang mereka buat.

Manga ini adalah salah satu karya yang dibuat versi manusia atau biasa disebut dengan Live Action Movie.
Dengan judul yang sama yaitu BECK: Mongolian Chop Squad. dengan Director Yukihiko Tsutsumi, manga ini diangkat menjadi sebuah film yang diperankan oleh manusia.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar