RSS

kumpulan cerita humor 2

Sang ayah dan ibu sangat murka aketika mengetahui anak perempuan mereka hamil. "Siapa si bedebah itu!" Jerit sang ayah, sedangkan si ibu menangis, "Suruh dia datang kesini!!". Si anak pun kemudian menelepon pria yang menghamilinya.... Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari warna merah berhenti di depan rumah. Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam kemudian masuk ke dalam rumah. Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah perempuan yang telah dihamilinya. Dia berkata, "Saya adalah lelaki yang telah menghamili anak anda, tapi tersu terang saya tidak dapat menikahi anak anda karena istri saya tidak mengijinkan...namun bagaimanapun, saya akan tetap bertanggung jawab...sekiranya anak anda melahirkan seorang bayi perempuan, saya akan mewasiatkan untuknya dua buah supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah. Sekiranya dia melahirkan anak laki-laki, saya akan mewasiatkan untuknya dua buah kilang minyak,  dua buah supermarket,  dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah. Tapi sekiranya anak anda keguguran saya sendiri tidak tahu apa yang harus saya lakukan". Sang ayah berfikir menepuk bahu sang lelaki dan berkata, "Kalo keguguran...kamu coba lagi ya!!..Pasti BISA!!"

Ibu guru mengajar tentang bahaya MIRAS.
Ibu Guru: "Sekarang ibu beri contoh kepada anak-anak dengan memakai 2 cacing. Cacing yang pertama dimasukkan ke dalam air mineral dan cacing kedua dimasukkan ke dalam MIRAS"
Ibu Guru: "Cacing yang tadi ibu masukkan ke dalam air mineral ternyata masih hidup dan yang dimasukkan ke dalam MIRAS ternyata mati, maka kesimpulannya apa anak-anak?"
Semua Murid: "Kita harus rajin minum MIRAS biar gak cacingan!!"
Ibu Guru: "aduuuuuh, Gak gitu juga kali!"

Seorang pasien RS Jiwa berhasil menolong temannya yang tercebur di kolam renang. Besoknya petugas memujinya "terpuji sekali perbuatanmu...., tapi sayang temanmu yang sudah kamu tolong tewas gantung diri di kamarnya tadi pagi". Si pasien tersebut menjawab dengan santai, "Saya yang gantung dia pak...biar cepet kering..hehehe". 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sejarah Bola Basket Masuk ke Indonesia

Bola Basket adalah sebuah olahraga yang dimainkan oleh 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim dan memiliki gol yaitu memasukkan  bola ke dalam ranjang lawan. Permainan ini sangat di gemari di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya termasuk Indonesia.
Pencipta olahraga Bola Basket itu sendiri adalah seorang guru olahraga yang secara tidak sengaja membuatnya. Dr. James Naismith, pada tahun 1891 beliau guru yang berasal dari kanada, mengajar di sebuah pergururan tinggi untuk para siswa profesional di YMCA. Beliau diharuskan membuat sebuah permainan di dalam sebuah ruangan tertutup untuk mengisi waktu liburan musim dingin di New England. Terinspirasi dari permainannya waktu kecil dan akhirnya terciptalah permainan Bola Basket yang kita kenal sampai hari ini.

Bagaimana bisa permainan ini masuk ke Negara terCINTA kita Indonesia?
Ada beberapa informasi yang ditemukan, mengatakan bahwa permainan  ini datang bersama para pedagang dari cina menjelang kemerdakaan tepatnya pada tahun 1894. Bola basket telah dimainkan orang-orang cina di provinsi Tientsien. Mereka yang berdagang dan memperkenalkan bola basket ke indonesia adalah kelompok menengah kaya dimana bola basket dijadikan sebagai identitas kelompok Cina modern.


Informasi ini diperkuat fakta menjelang dan pada awal kemerdekaan klub-klub bola basket di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, DI Yogyakarta, dan Surabaya sebagian besar tumbuh dari sekolah-sekolah Cina. Dari klub itu pula kemudian lahir salah seorang pemain legenda Indonesia, Liem Tjien Siong yang kemudian dikenal dengan nama Sonny Hendrawan (Pada 1967 Sonny terpilih sebagai Pemain Terbaik pada Kejuaraan Bola Basket Asia IV di Seoul, Korea Selatan. Waktu itu, tim Indonesia menduduki peringkat ke-4 di bawah Filipina, Korea, dan Jepang).

Pada 1948, ketika Negara Indonesia menggelar PON I digelar di Solo, bola basket, sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan. Ini membuktikan bahwa basket cepat memasyarakat dan secara resmi diakui Negara. Tiga tahun kemudian, Maladi sebagai Sekretaris Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang kemudian menjadi Menteri Olahraga, meminta Tonny Wen dan Wim Latumeten untuk membentuk organisasi bola basket. Namun akhirnya karena tuntutan kebutuhan untuk menyatukan organisasi basket, disepakati pembentukan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia pada 1955, disingkat Perbasi.

Dan inilah Liga Basket Indonesia, NBL IINDONESIA


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Komodo One of The New 7 Wonders

Komodo, adalah hewan satu-satunya yang tersisa dari zaman purba kala. Dengan ukuran tubuh yang sangat besar dan kuat komodo merupakan salah satu reptil terbesar di dunia.
Hewan ini terdapat di pulau NTT(Nusa Tenggara Timur), Indonesia.
The New 7 Wonders, komodo merupakan salah satu dari ketujuh keajaiban tersebut.
Sebelum tepilih menjadi 7 kejaiban dunia, banyak sekali pro dan kontra tentang memasukkan Komodo menjadi kejaiban dunia.
Saya menemukan beberapa alasan mengapa komodo didaftarkan menjadi 7 kejaiban dunia oleh pmenerintah.
Menurut Prof. Putra Sastrawan, mantan PR III Univ. Udayana sekaligus peneliti komodo sejak tahun 1969, ajakan untuk menjadikan komodo menjadi salah satu 7 keajaiban dunia serta imbauan SBY kepada mentri-mentrinya untuk mendukung pulau komodo menjadi salah satu keajaiban dunia adalahsalah menurut etika sebab menurut Putra yang dibutuhkan satwa purba itu bukan promosi melainkan konservasi. “ Kalau soal popularitas Komodo sudah dikenal masyarakat Internasional sejak tahun 1912. Jadi tanpa masuk new seven wonders pun hewan itu sudah terkenal di manca negara.” demikian komentar prof. Putra Sastrawan pada suarasurabaya.net Kamis (20/10) lalu.

Sementara itu di sisi lain duta untuk pulau Komodo, mantan wakil presiden H.M. Yusuf Kalla mengatakan dukungan rakyat terhadap pulau komodo bukan semata-mata dimaksudkan untuk mengejar pengakuan dunia melainkan lebih kepada upaya membangkitkan roda perekonomian nasionalkhususnya di provinsi Nusa Tenggara Timur. “ Jadi dengan mendukung pulau komodo berarti turut memberi andil bagi pembangunan ekonomi di provinsi NTT. Karena akan menjadi DTW.” Ujar ketua PMI pusat itu pada wartawan di Jakarta Senin ( 17/10) 

Silang pendapat sebagaimana ditulis di atas tentu saja menarik perhatian banyak fihak termasuk saya. Betapa tidak, hewan yang bernama latin Varanus Komodoensis ini adalah satu-satunya satwa yang tersisa dari zaman purba. Tak terbayangkan berapa besar dosa yang harus dipikul manakala hewan yang dikenal sebagai hewan ajaib karena dapat berenegerasi dengan cara parthenogenesis,-pembuahan tanpa melalui proses perkawinan, ini punah akibat dari kekeliruan yang kita lakukan saat sekarang. Sebab kalau itu yang terjadi komodo di benak anak cucu kita pastilah hanya sebatas gambar di buku-buku pelajaran. Ini tentu sebuah musibah yang harus dihindari. 

Dan itulah beberapa pendapat dari beberapa orang yang cukupe mengerti. Dan menurut saya, Komodo yang telah masuk menjadi 7 keajaiban dunia menjadi suatu kebanggan  tersendiri untuk negara Indonesia. Walaupun sebenarnya tanpa harus menjadi 7 keajaiban dunia pun, Komodo akan tetap terkenal dan akan selalu diketahui oleh semua orang di dunia ini. Dengan terpilihnya Komodo menjadi 7 keajaiban dunia makan pulau NTT akan dijadikan salah satu Daerah Taman Wisata Indonesia, dimana itu dapat menaikkan ekonomi di pulau NTT tersebut.

SUMBER

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

kumpulan cerita humor

Percakapan Kakek dengan si Udin Cilik.
Kakek: "Cu...cepet ngumpet cu!! Guru kamu mau datang tuh, abis kamu bolos sekolah kan kemaren"
Udin: "Gak ah...kakek aja yang ngumpet, soalnya aku bilang ke guru, nggak masuk sekolah karena kakek meninggal..."
Kakek: "Aduuuh Udin...gak gitu juga kali!"

Seorang kakek mendekati ajal, lalu bicara kepada Udin cucunya.
Kakek: "Udin, kakek sudah tak kuat lagi, kakek mohon kamu teruskan perkebunan kakek"
Udin: "Jangan bicara begitu kek,(dalam hati Udin: Asik dapet banyak warisan)
Kakek: "Segala isi kebun, ternak, villa, traktor, semuanya untuk kamu. Tolong jaga baik-baik ya, jangan lupa siram tiap hari kebunnya"
Udin: "Baik kek, tenang aja. Tapi dimana perkebunan kakek? Udin gak pernah tau?"
Kakek: "Di Facebook kakek, FARMVILLE cu, nanti kakek kasih tau passwordnya"
Udin: "kakek...Gak gitu juga kali!"


Nama istri di HP suami (hasil survei majalah pria):
Baru menikah: My lovely wife
1 tahun menikah: my wife
5 tahun menikah: Home
10 tahun menikah: Kantor pusat
15 tahun menikah: Provost
20 tahun menikah: Mabes POLRI
25 tahun menikah: Wrong number
30 tahun menikah: Wong edan
35 tahun menikah: Mak lampir
Lalu para istripun memberi serangan balasan....
Nama suami di HP istri (hasil sidak anggota arisan):
Baru menikah: My one & only man
1 tahun menikah: My hubby
5 tahun menikah: Papanya anak-anak
10 tahun menikah: Home sweet home
15 tahun menikah: My personal loan
20 tahun menikah: Emergency number
25 tahun menikah: Satpam rumah
30 tahun menikah: Celengan
35 tahun menikah: Donald duck

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

NBA SEASON 2011-2012

Setelah mengalami Lockout selama 149 hari, akhirnya NBA dimulai kembali pada season 2011-2012.
NBA 2011-2012 telah dimulai pada tanggal 25 Desember 2011 yang bertepatan dengan hari natal di seluruh dunia dan dibuka oleh 5 pertandingan yaitu, Bolton Celtics Vs New York Knicks, Miami Heat Vs Dallas Mavericks, Chicago Bulls Vs LA Lakers, dan LA Clippers Vs GS Warriors.

Di dalam Season terbaru ini, akan ada banyak kejutan yang pasti akan membuat kita terkaget-kaget dan tidak percaya, itulah NBA Where Amazing Happen".


akankah season kali ini akan dijuarai oleh San Antonio Spurs yang tahun kemarin berhasil menjuarai season 2010-11? dan apakah Dallas Mavericks akan menjadi juara Playoff seperti tahun 2010-11?
Kita harus melihatnya dengan sendiri, dimana semua tim berhak atas gelar juara tersebut.

Untuk melihat jadwal pertandingan regular season NBA dapat dilihat di sini

SUMBER

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Indonesia SEA Games 2011

Hampir sebulan lebih SETELAH negara KITA, Indonesia telah mengadakan sebuah Pesta Olahraga.
Pesta Olahraga ini merupakan yang terbesar di wilayah Asia Tenggara.
INDONESIA SEA GAMES 2011 yang diadakan pada tanggal 11 November - 22 November di Jakarta dan Palembang. Memperebutkan 542 medali emas dalam 44 cabang olahraga.
Ini merupakan kali keempat Indonesia menjadi tuan rumah untuk SEA Games, pertama pada tahun 1979, 1987, dan 1997.
Namun pada tahun ini Indonesia bisa dibilang kurang persiapan, karena seharusnya mereka (yang membuat) bisa menyelesaikan semua persiapan untuk wisma atlet, tempat pertandingan lebih cepat agar tidak timbul berita yang tidak mengenakan.
Mungkin karena mereka menjadikan Palembang sebagai tempat untuk diadakan pertadingan SEA Games 2011. dengan tujuan untuk memperkenalkan Pawriwisata yang ada di Palembang.
Dan yang terjadi malah keterlambatan dalam menyelesaikan semua tugas membuat arena pertandingan dan lainnya.
Namun dibalik semua berita buruk dalam persiapan Festival olaharaga terbesar se-AsiaTenggara ini, Indonesia menjadi juara umum dalam SEA Games 2011 dengan total medali 476 yang terdiri dari 182 Emas, 151 Perak dan 143 Perunggu.


No
Negara
Emas
Perak
Perunggu
Jumlah
1
INA182151143476
2
THA109100120329
3
VIE9692100288
4
MAS595081190
5
SIN424573160
6
PHI365677169
7
MYA16273780
8
LAO9123657
9
CAM4112439
10
TLS1168
11
BRU04711
TOTAL
5545497041807


Dengan hasisl ini negara Indonesia akan lebih dikenal dan lebih disegani dalam kegiatan FEstival Olahraga Terbesar di Asia Tenggara ini.Cukup memuaskna karena pada cabang Sepakbola Indonesia gagal memperoleh medali Emas dan kalah oleh rival kita yaotu Malaysia. Namun itu semua telah tertutupi oleh 182 Emas yang telah diperoleh dari cabang olahraga lainnya.

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Fruity Loops

Hai para pe-CINTA musik ! bagi yang ridak CINTA tidak Hai !
Mungkin kalian sudah mengetahui ada sebuah atau mungkin beberapa software yang bisa dibilang mirip dengan studi musik yang asli. Namun menurut beberapa artikel yang ada, para pengguna PC/Laptop lebih memilih menggunakan software ini dibandingkan yang lainnya.
Ya software ini bernama Fruity Loops. adalah sebuah software DAW yang di develop oleh Image Line Software. Sekarang sudah banyak orang yang bisa menggunakan software ini, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda berminat untuk mencoba Software ini? Jika Anda berminat Anda dapat mengunduh Fruity Loops Studio (FL Studio) dibawah ini
Download FL Studio 9

Dan ini adalah beberapa tutorial yang ada di Youtube




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS