RSS

kumpulan cerita humor 2

Sang ayah dan ibu sangat murka aketika mengetahui anak perempuan mereka hamil. "Siapa si bedebah itu!" Jerit sang ayah, sedangkan si ibu menangis, "Suruh dia datang kesini!!". Si anak pun kemudian menelepon pria yang menghamilinya.... Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari warna merah berhenti di depan rumah. Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam kemudian masuk ke dalam rumah. Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah perempuan yang telah dihamilinya. Dia berkata, "Saya adalah lelaki yang telah menghamili anak anda, tapi tersu terang saya tidak dapat menikahi anak anda karena istri saya tidak mengijinkan...namun bagaimanapun, saya akan tetap bertanggung jawab...sekiranya anak anda melahirkan seorang bayi perempuan, saya akan mewasiatkan untuknya dua buah supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah. Sekiranya dia melahirkan anak laki-laki, saya akan mewasiatkan untuknya dua buah kilang minyak,  dua buah supermarket,  dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah. Tapi sekiranya anak anda keguguran saya sendiri tidak tahu apa yang harus saya lakukan". Sang ayah berfikir menepuk bahu sang lelaki dan berkata, "Kalo keguguran...kamu coba lagi ya!!..Pasti BISA!!"

Ibu guru mengajar tentang bahaya MIRAS.
Ibu Guru: "Sekarang ibu beri contoh kepada anak-anak dengan memakai 2 cacing. Cacing yang pertama dimasukkan ke dalam air mineral dan cacing kedua dimasukkan ke dalam MIRAS"
Ibu Guru: "Cacing yang tadi ibu masukkan ke dalam air mineral ternyata masih hidup dan yang dimasukkan ke dalam MIRAS ternyata mati, maka kesimpulannya apa anak-anak?"
Semua Murid: "Kita harus rajin minum MIRAS biar gak cacingan!!"
Ibu Guru: "aduuuuuh, Gak gitu juga kali!"

Seorang pasien RS Jiwa berhasil menolong temannya yang tercebur di kolam renang. Besoknya petugas memujinya "terpuji sekali perbuatanmu...., tapi sayang temanmu yang sudah kamu tolong tewas gantung diri di kamarnya tadi pagi". Si pasien tersebut menjawab dengan santai, "Saya yang gantung dia pak...biar cepet kering..hehehe". 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar